Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Fokus Ke Satu Blog Saja

Saya meulai belajar, ketika saya kemarin-kemarin mengolah banyak sekali blog demi mengejar "you know lah" pembuatan artikel dengan teknik teknik yang tidak bagus, akhirnya kualahan dan membuat ngeblog jadi tidak menyenangkan, walaupun yah pendapatan lumayan. sayangnya juga dibarengi rasa malas dikemudian harinya. karena butuh tenaga dan waktu super extra untuk melakukanya.
Mulai Fokus Ke Satu Blog Saja

Karena mulai terlalu lelah dan bosan akhirnya saya mulai tidak bisa memenuhi tuntutan untuk setiap blog minimal satu artikel, saya mulai berangsur meninggalkanya, bahkan domain-domain TLD yang sudah saya pasang di blog-blog itu maulai pada expired. efeknya pendapatan dari sana juga berangsur terjun bebas.

Dari pengalaman tersebut saya mulai tererahkan ketika melihat salah satu teman saya bilang kalau "fokus dalam 1 maka akan jauh lebih cepat naik daripada mencoba banyak namun terpecah". walaupun percakapan ini tidak ada sangkut pautnya dalam dunia blog dan adsense yang saya geluti, tetp saja membuat saya sadar.

Yah Seharusnya memang saya harus fokus satu blog saja.

Akhirnya saya kembali ke Sengedan Blog ini, sebagai salah satu blog yang saya pasang sebagai blog pribadi serta mengekpos siapa saya. (blog lain saya gunakan media sosial anonim / palsu karena kontenya yang buat saya malu untuk mengekpost siapa saya sebenarnya karena cuma ngincer adsen doang).

Buat kalian yang sekarang masih menggunakan metode "banyak blog makin baik" ada baiknya mempertimbangkan saran dari saya ini, cobalah berhenti dan fokus ke satu blog saja, itu akan jauh lebih bagus untuk "kesehatan" kalian.

Untuk kedepanya saya akan coba fokus ke blog ini saja dalam menulis, jadi jangan heran kalau saya bisa posting bisa sampai 10 post per hari.

Terimakasih telah membaca, janganlupa tombol share dibawah ini bisa digunakan loh coba saja.
Rosyadi
Rosyadi Saya adalah pria biasa yang suka sekali bernafas, makan dan minum juga suka. 😁

Posting Komentar untuk "Mulai Fokus Ke Satu Blog Saja"